Pasang Iklan

Ayo Bergabung di Ziddu untuk Mendapatkan File

Sabtu, 26 Juni 2010

Memperbaiki File Excel


Udah lama juga ya saya gak nulis….. maaf bukan berarti saya udah off. Tapi banyak kesibukan yang harus saya kerjakan, selain itu saya juga harus mencoba beberapa software gratisan…..
Kali ini saya ingin mengulas tentang file excel yang tiba-tiba rusak, padahal banyak data di dalamnya yang sangat penting, tapi berkat om Yahoo dan Bung Google, file tersebut dapat kembali, makasih ya….
Nah sekedar rasa syukur itu saya ingin berbagi tips nih……
Untuk perbaikan Excel dan data pulih dari worksheet Excel karena file korup yang rusak akibat serangan virus, sistem shutdown yang tidak benar, crash perangkat lunak atau kesalahan dalam membuka file atau media. Perangkat lunak pemulihan xls scan xls file korup secara menyeluruh dan ekstrak data sheet Excel termasuk teks, lapangan, objek OLE, hyperlink, struktur data dan setiap komponen yang ada dalam file xls. Untuk pencarian lebih cepat dan pengambilan data dari xls file korup, perangkat lunak pemulihan xls menggunakan algoritma yang cepat. Selain itu, pemulihan dua mode: mode recovery file Single dan Multi mode recovery file yang ada untuk melakukan pemulihan Excel sesuai kebutuhan pengguna.
*****(DOWNLOAD)*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar